Sinergi Antara Diskominfo dan Radio Persada FM Harapkan Performa Terbaik

DISKOMINFO – Pagi ini Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blitar didampingi dengan Sekertaris Dinas dan Kabid IKP melakukan rapat koordinasi pertama kali dengan Radio Persada FM semenjak radio ini bergabung dengan Diskominfo pada Oktober 2021 lalu. Rapat ini diadakan di ruang tamu Radio Persada FM pada, Senin (13/12/2021).

Perlu diketahui, Radio Persada FM memiliki manajemen administrasi yang terpecah ke beberapa instansi pemerintah daerah Kabupaten Blitar pada awalnya. Berdasarkan Perbup No 85 Tahun 2020 tentang Dukungan Penyelenggaraan LPPL Radio Persada FM Kabupaten Blitar, kini resmi berada di bawah naungan Diskominfo Kabupaten Blitar.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi Kabupaten Blitar, Eko Susanto penyatuan ini menjadi suatu sinergis besar untuk menghidupkan ketertarikan masyarakat terhadap radio. Perlu adanya kreatifitas dan inovasi agar radio tidak hilang termakan zaman.

“Di awal penyatuan ini, saya ingin Persada lebih inovatif. Dimulai dari perombakan lokasi, program, peralatan serta kedisiplinan staff semuanya harus diperbaiki dan harus lebih modern,” tegas Eko.

Ahmad Eko Basuki, Dirut Persada FM mengatakan penyatuan ini merupakan hal yang sangat perlu disyukuri. Lelaki yang biasa disapa dengan panggilan Aka ini menghimbau pada semua staff-nya untuk bekerja lebih giat dan memberikan performa terbaik demi terpenuhinya kepentingan masyarakat.

“Penyatuan ini merupakan hal yang harus sangat disyukuri. Saya harap temen-temen Persada bisa mengimbangi profesionalitas Diskominfo sehingga kita bisa belajar menjadi lebih baik bersama-sama,” tutup Aka.