Perkuat Spirit Amazing Blitar Kominfo Launching Aplikasi Apeldeskel

  • 0 Comments
  • 07 August 2018

BLITAR – Bersamaan dengan resepsi hari jadi Blitar 694, Bupati Blitar launching aplikasi Pelayanan Desa dan Kelurahan (Apeldeskel). Aplikasi ini mewujudkan spirit Amazing Blitar dalam peningkatan layanan pada masyarakat.

Launching dilakukan di Pendopo Pemkab di Kanigoro. Acara dimulai pada Minggu (6/8) pukul 19.00 wib, menjadi satu rangkaian dengan acara resepsi hari jadi blitar ke 694.

Acara juga dihadiri  sekretaris daerah beserta jajaran forkopimda serta kepala opd di lingkungan Pemkab Blitar. Hadir pula pelaksana jabatan Bupati Tulungagung beserta sekretaris dinas kebudayaan dan pariwisata Provinsi Jatim. Tak ketinggalan  seluruh karyawan dan karyawati dinas kominfo kabupaten blitar dan juga disaksikan oleh masyarakat sekitar.

“Aplikasi pelayanan desa dan Kelurahan merupakan wujud dedikasi Pemerintah Kabupaten Blitar dalam mewujudkan pelayanan yang cepat, valid dan efisien kepada msyarakat,” kata Bupati Rijanto dalam sambutannya.

Rangkaian acara dimulai dengan dibacakannya doa. Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba yang diadakan selama peringatan hari jadi Blitar.

“Saya sangat mengapresiasi peluncuran aplikasi Pelayanan desa dan Kelurahan ini. Semoga ini menjadi inovasi dalam pelayanan di seluruh desa dan kelurahan untuk mempercepat terwujudnya Amazing Blitar dalam layanan pada masyarakat,” pungkas Bupati Rijanto. (*)

Leave a Comment

1 + 7 =