[prisna-google-website-translator]

Perkuat Spirit Amazing Blitar, Kominfo Luncurkan Aplikasi Command Center

  • 0 Comments
  • 24 July 2018

BLITAR – Dinas Kominfo Kabupaten Blitar menggelar launching aplikasi command center pagi ini (24/7/2018). Dengan inovasi aplikasi ini semua terintegrasi dalam satu server, sehingga bisa memperkuat spirit Amazing Blitar dalam pelayanan pada masyarakat.

Prosesi launching ini digelar di kantor Dinas Kominfo Jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar. Tampak hadir Bupati Blitar Rijanto dan kepala SKPD di lingkup pemerintah Kabupaten Blitar. Sebelum peluncuran, didahului dengan paparan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfo Eko Susanto.

“Pada kesempatan ini kami menunjukan aplikasi aplikasi yang telah diintegrasikan di command center kabupaten blitar,” kata Eko, Selasa (24/7/2018).

Acara selanjutnya adalah sambutan Bupati Blitar. Dalam kesempatan tersebut Bupati Blitar sangat mengapresiasi keberadaa command center ini. “Aplikasi command center ini dapat meningkatkan efisiensi dalam monitoring kinerja SKPD di kabupaten blitar. Ini program yang sangat bagus untuk memperkuat *Amazing Blitar,” ujar Bupati Rijanto.

Menurut Bupati Rijanto, keberadaan command center sangat diperlukan. Mengingat perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat. Acara diakhiri dengan peresmian aplikasi command center Kabupaten Blitar oleh Bupati Blitar Rijanto. Command Center mewujudkan langkah maju Pemkab Blitar. Layanan ini lebih efektif dan efisien untuk memperkuat spirit Amazing Blitar.

Leave a Comment

2 + 5 =